Monday, April 18, 2016

12 kata motivasi Bob Sadino

Bob Sadino adalah seorang pengusaha pertanian yang terkenal bergaya nyentrik dan nyetil ini sangat terkenal di kalangan para anak muda dan para pebisnis. Bob Sadino hingga saat ini telah memberikan inspirasi untuk banyak orang berkat kesuksesannya mendirikan peternakan ayam dari mulai nol.

Bob Sadino sendiri telah meninggal dunia pada tanggal 19 Januari 2015 lalu. Meskipun telah meninggal dunia, Namun kata kata Om Bob masih tetap bisa memberikan semangat untuk para calon pengusaha dan juga pengusaha yang telah menjalankan bisnisnya.

“Orang pintar cenderung punya banyak ide, bahkan terlalu banyak, sampai tidak ada satupun yang jadi kenyataan. Kalau orang bodoh mungkin cuma punya satu ide tapi yang satu itu lah yang dijadikan pilihan usahnya.”
“Orang bodoh cenderung lebih berani dari pada orang pintar. Kenapa? Karena orang bodoh jarang yang berpikir panjang atau banyak memertimbangkan sebelum bertintak. Dia itu nothing to lose. Sebaliknya orang pintar cenderung lebih banyak pertimbangan sebelum bertindak.”

Langsung saja saya akan membagikan kata motivasi cara nyenrik dan nyetil ala om Bob












No comments:

Post a Comment

jangan lupa komen y

Comments system