Thursday, May 26, 2016

10 desain Teras Minimalis terbaru



Tampilan luar akan mencerminkan tampilan dalam. Teras rumah merupakan tampilan luar yang kerap kali pertama yang dilihat orang. Teras rumah merupakan tampilan lini terdepan sebuah rumah. Teras rumah biasa menjadi tempat bagi tamu untuk sekedar duduk-duduk dan menunggu. Selain itu, Teras rumah juga bisa dijadikan tempat bersantai, minum teh, kopi dan tempat yang nyaman untuk ngobrol bersama teman ataupun keluarga. Namun tak jarang orang menyepelekan dan menafikannnya karena fungsinya yang tidak begitu primet. Padahal Teras rumah mempunyai peranan yang sangat penting untuk menciptakan keindahan dan keanggunan tampilan rumah anda. Salah satunya adlah dengan menghadirkan desaign teras rumah yang elegan dan anti-mainstream.
Desain teras kerap kali terlupakan bagi orang-orang yang gemar denga rumah minimalis. Alangkah nyamannya jika teras rumah bisa difungsikan dengan baik tetapi tkonsep minimalis itu sendiri tetap terjaga. Tak perlu dengan mengeluarkan budget besar denga perabotan yang serba mahal dan lux. Cukup dengan menuangkan ide kreatif untuk memodifikasi kursi dan meja kayu yang sederhana dan tidak terlalu mahal
Untuk lebih memprindah tampilan teras, alangah baiknya jika di depan teras ditambahkan taman kecil yang berisi tanaman, buah ataupun pot bunga hias. Fungsinya untuk menambah kesan elegan, teduh dan segar. Kursi dan meja kecil yang menghadap taman akan membuat orang yang duduk akan merasa nyaman, enak dan enak dipandang. Untuk menmodifikasi taman untuk desain teras minimalis tak perlu susah payah dengan merogoh kocek banyak. Cukup dengan memilih tanaman-tanaman yang mempunyai warna segar, cerah dan tidak trlalu besar. Sehingga taman akan terlihat longgar dan enak dipandang. Untuk menambah kesan hijau anda bisa menambahkan tanaman merambat seperti anggur dll.
Berikut ini adalah koleksi yang bisa dijadikan referensi untuk membuat desain teras minimalis.















No comments:

Post a Comment

jangan lupa komen y

Comments system